Please Read This!

Thnx for visiting my blog, mohon maaf kalau disana-sini masih terdapat kekurangan. Dan untuk memperbaiki blog ini kedepanya, maka saya memindahkanya ke alamat baru di www.al-mansur.info, saran dan kritikan konstruktif sangat saya nantikan demi kebaikan kedepan. Thnx and happy blogging! www.al-mansur.info

Adsensecamp Alternatif Pilihan Selain Google Adnsense Untuk Blog Berbahasa Indonesia

Merasa capek, sebel or jengkel karena Adsense content jarang muncul bahkan sama sekali gak mau muncul di blog yang telah kita pasangi script Google Adsense? Yea…hal itu terjadi karena Google Adsense belum sepenuhnya men-support blog atau web berbahasa Indonesia, hanya produk tertentu yang dapat berjalan optimal di blog berbahasa kita, Adsense for search misalnya. Memang ada beberapa trik yg dapat dipakai untuk menjalankan Adsense di blog berbahasa Indo, memadukan content posting menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia, membuat judul post dlm bahasa Inggris atau sabar menunggu hingga blog kita cukup berumur hingga link-link iklan dari Adsense for content dapat muncul di blog kita, itupun belum tentu optimal.

Lalu bagaimana kita dapat mencari penghasilan dari blog Indo kita kalau kenyataanya seperti ini? Tenang saja bro, masih banyak program-program blog monetizing yang dapat kamu manfaatkan untuk memperkerjakan blog andalanmu. Google Adsense adalah saalah satu jenis program dlm blog monetizing, its call PPC atau Pay Per Click. Selain PPC banyak program lain yang tersedia seperti Paid Review (dibayar dengan melakukan review terhadap sebuah produk, blog, layanan dll melalui post), Direct Ads (iklan), CPA, Affiliate marketing dll. Tapi tentu saja yang paling popular dan terbukti banyak memberikan penghasilan bagi pro blogger adalah Google Adsense. Ok,…sambil belajar dan memperdalam kemampuan menulis dalam bahasa inggris untuk menghasilkan content-content unique and original, temen-temen blogger berbahasa Indo dapat memanfaatkan program yg mirip dengan Adsense dan full support dg blog berbasa Indo, salah satunya adalah Adsensecamp. Ini adalah PPC local yang cukup popular digunakan para blogger Indo untuk memonetasi blog mereka.

Cara daftarnya sangat mudah, tinggal isi data pribadi, data blog, setting tampilan iklan yang mudah melalui channel management trus jadi deh. Channel management memungkinkan kita men-set tampilan iklan yang sesuai dengan keinginan kita dan menampilkan iklan yang sesuai dengan tema content blog kita. Yaa,..hampir mirip dengan Google Adsense lah.... Di sidebar adalah contoh iklan yang saya bikin nge-blend dengan desain template blog ini.

Berbeda dengan Google Adsense yang mensyaratkan minimal payment sebesar $100, Adsensecamp hanya memberi batas minimal Rp.10.000,- dari total pendapatan dan dapat langsung dicairkan oleh Adsensecamp publisher melalui bank transfer. Jumlah nominal tersebut dapat anda atur sendiri melalui dashboard publisher anda. Selain itu anda juga diberi kesempatan untuk mencari referral sebanyak-banyaknya melalui Adsensecamp referral yang otomatis dapat menaikkan jumlah penghasilan anda.

Gimana, anda tertarik menjadi Adsensecamp publisher? Silahkan click image banner iklan di sebelah kanan dan isi data pribadi kamu. Jika masih merasa belum jelas dengan PPC local ini, silahkan bertanya melaului comment form dibawah ini, InsyaAllah aku akan bantu semaksimal mungkin yang aku bisa. Ok, g’d luck guys!