Please Read This!

Thnx for visiting my blog, mohon maaf kalau disana-sini masih terdapat kekurangan. Dan untuk memperbaiki blog ini kedepanya, maka saya memindahkanya ke alamat baru di www.al-mansur.info, saran dan kritikan konstruktif sangat saya nantikan demi kebaikan kedepan. Thnx and happy blogging! www.al-mansur.info

Let Support Earth Hour 2009 Global Campaign for a Better Future



Apakah kamu pernah membayangkan dapat berbaring bersama dengan orang yang kamu cintai sambil mengagumi keindahan jutaan bintang yang bertebaran di angkasa, atau mungkin merencenakan sebuah pesta api unggun bersama keluarga, sahabat dan kolega, namun belum menemukan moment yang tepat untuk merealisaikanya? Tenang saja, hari Sabtu tanggal 28 Maret 2009 adalah momen yang tepat buat kamu untuk meluangkan quality time bersama orang yang kamu sayangi dan merelisasikan rencana romantis kamu. Karena pada hari itu tepat jam 08:30 PM local time di kurang lebih 500 kota di 80 negara akan melakukan pemadaman lampu bersama selama 60 menit untuk penghematan energi, mengurangi emisi CO2 serta mereduksi efek global warming di Bumi.

Earth Hour sendiri dimulai pada tahun 2007 di Sydney, ketika 2,2 juta rumah dan industri secara bersama-sama memadamkan lampu selama satu jam. Pesan ini terus berkembang menjadi global movement yang menggerakkan lebih dari 50 juta orang di dunia untuk memadamkan lampu selama satu jam pada tahun 2008. Banyak icon kota yang menjadi Global landmarks seperti Golden Gate Bridge di San Francisco, Rome’s Colosseum, Sydney Opera House dan Coca Cola billboard di Times Square juga diselimuti kegelapan pada saat itu.

Saat ini dengan dukungan penuh dari World Wildlife Foundation (WWF), Earth Hour 2009 akan dibawa ke level yang lebih tinggi. Satu milyar orang ditargetkan ikut berpartisipasi melakukan gerakan ini. Kampanye yang dilakukan juga cukup unik, milyaran penduduk bumi diikut sertakan dalam sebuah pemilihan umum yang tidak memperdulikan Negara asal dan warna kulit bertajuk Earth Vote, semua orang baik individu atau tergabung corporate, community memiliki kesempatan yang sama untuk berdiri tegak memberikan kontribusi yang akan menetukan nasib Bumi di masa yang akan datang.

Apakah anda merasa terpanggil untuk turut serta menyelamatkan bumi bersama milyaran umat manusia lainya di Bumi ini? Jika iya, mari bersama-sama kita melakukan sedikit pengorbanan dalam hidup kita, memadamkan lampu selama 60 menit bagi masa depan Bumi tempat kita berpijak dan tentu saja masa depan anak dan cucu kita.

Sebagai pernyataan resmi dukungan terhadap global campaign ini, silahkan click disini atau click banner diatas, anda akan menemunkan beragam tools untuk mensuport kampanye ini, mulai dari aplikasi Blacberry, banner, desain Tshirt, poster dll. Let save our planet guys n gals!

0 Responses to "Let Support Earth Hour 2009 Global Campaign for a Better Future"

Post a Comment