Please Read This!

Thnx for visiting my blog, mohon maaf kalau disana-sini masih terdapat kekurangan. Dan untuk memperbaiki blog ini kedepanya, maka saya memindahkanya ke alamat baru di www.al-mansur.info, saran dan kritikan konstruktif sangat saya nantikan demi kebaikan kedepan. Thnx and happy blogging! www.al-mansur.info

Donate

Help us to provide the valuable information in this blog, all donations will be used to develop blog author’s knowledge in e-Business field, in order to support Indonesia Young Generations e-Business Developing Program. Thanks for your contributions and hopefully God gives you the bigger rewards according to your kindness.

Best Regards,


Al Mansur






Keutamaan Puasa Enam Hari di Bulan Syawal

Abu Ayyub Al-Anshari r.a. meriwayatkan, Rasulullah s.a.w. bersabda: "Barangsiapa berpuasa penuh di bulan Ramadhan lalu menyambungnya dengan (puasa) enam hari di bulan Syawal, maka (pahalanya) seperti ia berpuasa selama satu tahun. (HR. Muslim).

Imam Ahmad dan An-Nasa'i, meriwayatkan dari Tsauban, Rasulullah s.a.w. bersabda: "Puasa Ramadhan (ganjarannya) sebanding dengan (puasa) sepuluh bulan, sedangkan puasa enam hari (di bulan Syawal, pahalanya) sebanding dengan (puasa) dua bulan, maka itulah bagaikan berpuasa selama setahun penuh." (Hadits riwayat Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Hibban dalam "Shahih" mereka.)

Dari Abu Hurairah r.a., Rasulullah s.a.w. bersabda: "Barangsiapa berpuasa Ramadham lantas disambung dengan enam hari di bulan Syawal, maka ia bagaikan telah berpuasa selama setahun." (HR. Al-Bazzar) (Al Mundziri berkata: "Salah satu sanad yang befiau miliki adalah shahih.")

Pahala puasa Ramadhan yang dilanjutkan dengan puasa enam hari di bulan Syawal menyamai pahala puasa satu tahun penuh, kerana setiap hasanah (tebaikan) diganjar sepuluh kali lipatnya, sebagaimana telah disinggung dalam hadits Tsauban di muka.

Membiasakan puasa setelah Ramadhan memiliki banyak manfaat, di antaranya:

  1. Puasa enam hari di bulan Syawal setelah Ramadhan, merupakan pelengkap dan penyempurna pahala dari puasa setahun penuh.
  2. Puasa Syawal dan Sya'ban bagaikan shalat sunnah rawatib, berfungsi sebagai penyempurna dari kekurangan, kerana pada hari Kiamat nanti perbuatan-perbuatan fardhu akan disempurnakan (dilengkapi) dengan perbuatan-perbuatan sunnah. Sebagaimana keterangan yang datang dari Rasulullah s.a.w. di berbagai riwayat. Majoriti puasa fardhu yang dilakukan kaum muslimin memiliki kekurangan dan ketidak sempurnaan, maka hal itu memerlukan sesuatu yang menutupi dan menyempurnakannya.
  3. Membiasakan puasa setelah Ramadhan menandakan diterimanya puasa Ramadhan, kerana apabila Allah Ta'ala menerima amal seorang hamba, pasti Dia menolongnya dalam meningkatkan perbuatan baik setelahnya. Sebahagian orang bijak mengatakan: "Pahala'amal kebaikan adalah kebaikan yang ada sesudahnya." Oleh kerana itu barangsiapa mengerjakan kebaikan kemudian melanjutkannya dengan kebaikan lain, maka hal itu merupakan tanda atas terkabulnya amal pertama. Demikian pula sebaliknya, jika seseorang melakukan suatu kebaikan lalu diikuti dengan yang buruk maka hal itu merupakan tanda tertolaknya amal yang pertama.
  4. Puasa Ramadhan -sebagaimana disebutkan di muka- dapat mendatangkan maghfirah atas dosa-dosa masa lain. Orang yang berpuasa Ramadhan akan mendapatkan pahalanya pada hari Raya'ldul Fitri yang merupakan hari pembahagian hadiah, maka membiasakan puasa setelah 'Idul Fitri merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat ini. Dan sungguh tak ada nikmat yang lebih agung dari pengampunan dosa-dosa. Oleh karena itu termasuk sebahagian ungkapan rasa syukur seorang hamba atas pertolongan dan ampunan yang telah dianugerahkan kepadanya adalah dengan berpuasa setelah Ramadhan. Tetapi jika ia malah menggantinya dengan perbuatan maksiat maka ia termasuk kelompok orang yang membalas kenikmatan dengan kekufuran. Apabila ia berniat pada saat melakukan puasa untuk kembali melakukan maksiat lagi, maka puasanya tidak akan terkabul, ia bagaikan orang yang membangun sebuah bangunan megah lantas menghancurkannya kembali. Allah Ta'ala berfirman: "Dan janganlah kamu seperti seorang perempuan yang menguraikan benangnya yang sudah dipintal dengan kuat menjadi cerai berai kembali" (An-Nahl: 92).
  5. Dan di antara manfaat puasa enam hari bulan Syawal adalah amal-amal yang dikerjakan seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Tuhannya pada bulan Ramadhan tidak terputus dengan berlalunya bulan mulia ini, selama ia masih hidup.
Orang yang setelah Ramadhan berpuasa bagaikan orang yang cepat-cepat kembali dari pelariannya, yakni orang yang baru lari dari peperangan fi sabilillah lantas kembali lagi. Sebab tidak sedikit manusia yang berbahagia dengan berlalunya Ramadhan sebab mereka merasa berat, jenuh dan lama berpuasa Ramadhan.

Barangsiapa merasa demikian maka sulit baginya untuk bersegera kembali melaksanakan puasa, padahal orang yang bersegera kembali melaksanakan puasa setelah 'Idul Fitri merupakan bukti kecintaannya terhadap ibadah puasa, ia tidak merasa bosam dan berat apalagi benci.

Seorang Ulama salaf ditanya tentang kaum yang bersungguh-sungguh dalam ibadahnya pada bulan Ramadhan tetapi jika Ramadhan berlalu mereka tidak bersungguh-sungguh lagi, beliau berkomen: Seburuk-buruk kaum adalah yang tidak mengenal Allah secara benar kecuali di bulan Ramadhan saja, padahal orang shalih adalah yang beribadah dengan sungguh-sunggguh di sepanjang tahun."

Oleh kerana itu sebaiknya orang yang memiliki hutang puasa Ramadhan memulai membayarnya di bulan Syawal, kerana hal itu mempercepat proses pembebasan dirinya dari tanggungan hutangnya. Kemudian dilanjutkan dengan enam hari puasa Syawal, dengan demikian ia telah melakukan puasa Ramadhan dan mengikutinya dengan enam hari di bulan Syawal.

Ketahuilah, amal perbuatan seorang mukmin itu tidak ada batasnya hingga maut menjemputnya. Allah Ta'ala berfirman: "Dan sembahlah Tuhanmu sampai datang kepadamu yang diyakini (ajal)" (Al-Hijr: 99)

Dan perlu diingat pula bahawa shalat-shalat dan puasa sunnah serta sedekah yang dipergunakan seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala pada bulan Ramadhan adalah disyari'atkan sepanjang tahun, kerana hal itu mengandungi berbagai macam manfaat, di antaranya; ia sebagai pelengkap dari kekurangan yang terdapat pada fardhu, merupakan salah satu faktor yang mendatangkan mahabbah (kecintaan) Allah kepada hamba-Nya, sebab terkabulnya doa, demikian pula sebagai sebab dihapusnya dosa dan dilipatgandakannya pahala kebaikan dan ditinggikannya kedudukan.

Hanya kepada Allah tempat memohon pertolongan, shalawat dan salam semoga tercurahkan selalu ke haribaan Rasulullah s.a.w., segenap keluarga dan sahabatnya. (Source: Risalah Ramadhan)

Manfaat Berhenti Merokok

Jika Perokok Berhenti Merokok


Hanya dalam 20 menit setelah seseorang mengisap rokok terakhirnya, tubuhnya mulai mengalami tahap perubahan yang menguntungkan:

20 Menit
  • Tekanan darah turun menjadi normal.
  • Denyut nadi turun menjadi normal.
  • Temperatur tangan dan kaki naik menjadi normal

8 Jam
  • Tingkat karbon monoksida dalam darah turun menjadi normal.
  • Tingkat oksigen dalam darah naik menjadi normal.

24 Jam
  • Kemungkinan serangan jantung menurun

48 Jam
  • Ujung-ujung urat syaraf mulai tumbuh kembali.
  • Kemampuan mencium dan merasa bertambah.
  • Berjalan bertambah mudah.

3 Bulan 2 Minggu
  • Sirkulasi darah membaik.
  • Fungsi paru-paru naik sampai 30%

19 Bulan
  • Batuk, penyumbatan sinus, keletihan, sesak nafas menurun.
  • Silia bertumbuh kembali di dalam paru-paru, menambah kemampuan menangani lendir, membersihkan paru-paru, mengurangi infeksi.

1 Tahun
  • Risiko kena penyakit jantung koroner setengah dari perokok.

Terapi 6 Gelas Air Untuk Pengobatan

Prof. S Periasamy DIM & D ACC - Bohiraj Vedante Maharish Charity, Kantha Health And Research, Centre Karur 639006, TN India

Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya. Di bawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini :

1. Sakit Kepala * Asma # Hosthortobics
2. Darah Tinggi * Bronchitis # Kencing Manis
3. Kurang Darah * TBC Paru-paru # Penyakit Mata
4. Rematik * Radang Otak # Pendarahan di Mata &
5. Lumpuh * Batu Ginjal Mata Merah
6. Kegemukan * Penyakit Saluran Kencing # Haid tidak teratur
7. Radang / Sakit persendian * Kelebihan Asam Urat # L e u k I m I a
8. Radang Selaput Lendir * M e n c r e t # Kanker Peranakan
9. Gangguan Jantung * D I s e n t r I # Kanker Payudara
10 . Mabuk, Pusing, Gamang * A m b e I e n # Radang Tenggorokan
11. Batuk * S e m b e l I t

Bagaimana Air Minum itu bekerja?
Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.

Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.

Bagaimana melakukan terapi ini ?
1. Pagi hari ketika anda baru bangun tidur ( bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1.5 liter. Ketahuilah bahwa nenek moyang kami menamakan terapi ini sebagai "usha paana chikitsa". Setelah itu anda boleh mencuci muka.
2. Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini.
3. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
4. Bila perlu, gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.

Apakah Mungkin Minum 1.5 Liter Air Sekaligus?
Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1.5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini:
@ Sembelit - 1 Hari @ TBC Paru-Paru - 3 Bulan @ Kencing Manis - 7 Hari
@ Asam Urat - 2 Hari @ Tekanan Darah - 4 Minggu @ Kanker - 4 Minggu

Catatan :
Disarankan agar penderita radang/ sakit persendian dan rematik melaksakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam sebelum makan - selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

The Main Causes of Liver Damage Are:

1. Sleeping too late and waking up too late are main cause.
2. Not urinating in the morning.
3. Too much eating.
4. Skipping breakfast.
5. Consuming too much medication.
6. Consuming too much preservatives, additives, food coloring , and artificial sweetener.
7. Consuming unhealthy cooking oil. As much as possible reduce cooking oil use when frying, which includes even the best cooking oils like olive oil.
Do not consume fried foods when you are tired, except if the body is very fit.
8. Consuming raw (overly done)

Foods also add to the burden of liver.
Veggies should be eaten raw or cooked 3-5 parts. Fried veggies should be finished in one sitting, do not store.

We should prevent this without necessarily spending more. We just have to adopt a good daily lifestyle and eating habits. Maintaining good eating habits and time condition are very important for our bodies to absorb and get rid of unnecessary
chemicals according to "schedule."

Because :

Evening at 9 - 11 PM : is the time for eliminating unnecessary/toxic chemicals
(detoxification) from the antibody system (lymph nodes). This time duration should be spent by relaxing or listening to music. If during this time a housewife is still in an unrelaxed state such as washing the dishes or monitoring children doing their
homework, this will have a negative impact on health.

Evening at 11pm - 1 am : is the detoxification process in the liver, and ideally should be done in a deep sleep state.

Early morning 1 - 3 am : detoxification process in the gall, also ideally done in a deep sleep state.

Early morning 3 - 5 am :
detoxification in the lungs. Therefore there will sometimes be
a severe cough for cough sufferers during this time. Since the detoxification process
had reached the respiratory tract, there is no need to take cough medicine so as not to interfere with toxin removal process.

Morning 5 - 7am :
detoxification in the colon, you should empty your bowel.

Morning 7 - 9 am : absorption of nutrients in the small intestine, you should be having breakfast at this time. Breakfast should be earlier, before 6:30 am , for those who are
sick. Breakfast before 7:30 am is very beneficial to those wanting to stay fit. Those who always skip breakfast, they should change their habits, and it is still better to
eat breakfast late until 9 - 10 am rather than no meal at all.

Sleeping so late and waking up too late will disrupt the process of removing unnecessary chemicals. Aside from that, midnight to 4:00 am is the time when the bone marrow
produces blood. Therefore, have a good sleep and don't sleep late.

DO TAKE CARE ABOUT YOUR HEALTH.................
AND PASS THIS TO ALL WHOM YOU LOVE & CARE FOR .....................

Lay Detector

Watching facial expressions in order to determine whether a person is lying, might just save you from being a victim of fraud. Jury analysists do this when assisting in picking out a jury. The Police do this when they are interrogating. A lie detector of course does this, but are a little heavy to walk around with. Therefore, we have to learn the little facial and body expressions that can help you learn to recognize a lie from the truth.

Steps 1.

Forced Smile
Watch for forced smiles which are easy to spot since they only involve the muscles around the mouth. They will appear as being overly relaxed and not really happy. Look at the mouth, and see if you can see their teeth. A real smile will reveal a bit of teeth but a forced smile will not!

Steps 2.

True Smile
Look at the facial muscles, as well as a wrinkled nose. All these are signs of a real smile. When a person is being truthful, more muscles besides the mouth reveal their truthfulness. The eyes would begin to squint and the cheeks point down and the teeth will show. All signs of a genuine smile.

Steps 3.
Observe their hands, arms and legs which tend to move slightly towards themselves when they are lying. Their hands may touch or scratch their face, nose or behind their ear. They are not likely to touch their chest or heart with an open hand.

Steps 4.
Notice how they will usually avoid eye contact. Not many can look into someone's eyes and tell a lie. Stare at them until they look into your eyes.

Steps 5.
Watch their reaction and notice their delay in responding to questioning, a sign of them being liars. They wouldn't be shocked to hear why you are questioning them, nor reveal sadness after being told. Their emotion would remain for a longer than usual time. Notice also how their sad face suddenly switches off and their face returns to normal.

Steps 6.
Observe how uncomfortable and restless they become, when a pause or a short amount of silence is entered into the conversation and they begin to add unnecessary details to the conversation.

Steps 7.
Watch the person's eye movements. When someone is trying to remember something, he looks to the left; when he is trying to make something up, he looks to the right. This is because the right side of the brain is the creative side. A liar will look to his right more often than his left.

Hal-Hal Paling Romantis

Dibawah ini adalah Tips hal-hal romantis yang dikirim oleh temanku and mungkin bermanfaat buat temen-temen semua!

  1. Mandangin matahari terbenam bareng
  2. Saling berbisik
  3. Masak buat doi
  4. Jalan pas hujan
  5. Pegangan tangan
  6. Beliin kado/hadiah buat doi
  7. Mawar
  8. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en pake tiap kali bareng doi
  9. Jalan bareng di pantai tengah malem
  10. Tulisin puisi buat doi
  11. Pelu kan tuh obat yang umum buat doi
  12. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas lu emank bener lagi ngerasain hal itu en pastiin doi tau lu bener2 demen ama die
  13. Kasih doi kado yang beda misalnya bunga/permen/puisi de el el (ih, boros amat ya..)
  14. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang lu mau. Jangan bo'ong!
  15. Habiskan tiap detik bareng2 doi
  16. Pandangin mata doi
  17. Pas remang2 angkat dagu doi, pandangin mata doi, bilang ke doi lu sayang ama die. En---kiss her
  18. Pas lagi rame, saling gandengan
  19. Selipin pesan yang nyatain lu sayang ama die pas dia gak tau
  20. Beliin doi cincin (ini tidak dianjurkan jika tidak seriuss!!!)
  21. Nyanyi bareng doi
  22. Selalu pegang doi di sekitar pinggang
  23. Bawa doi pegi makan bareng en makan malem bedua
  24. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan doi en simpen di ati lu
  25. Dansa bareng doi
  26. Lakukan hal yang manis misalnya tulis I love you di kertas sampe doi bakal ngeliat cermin buat baca tulisan itu
  27. Pas lu lagi sibuk bikin sesuatu, tinggalin buat hubungi doi en ngomong gua sayang ama lu
  28. Hubungi doi dari tempat kerja lu buat ngomong lu lagi mikirin doi
  29. Inget apa yang jadi cita2 lu en kasi tau doi ttg cita2 lu itu
  30. Dengerin apa yang doi bilang en dukung doi
  31. Bilang ke doi rahasia/masalah yang lu adepin
  32. Kasih kesan yang baek ke ortu doi
  33. Sisirin rambut doi dari wajah doi
  34. Menggantungkan diri ke temen2 doi
  35. Bawa doi pegi nonton film yang romantis n inget bagian film yang doi demen
  36. Saling mempelajari en jangan buat kesalahan yang sama 2 kali
  37. Buat kegembiraan yang lu rasain pas waktu lu cuma bedua
  38. Saling mau berkorban
  39. Bener-bener saling menyayangi, ato gak usah tetep bareng lagi
  40. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun selama hari memberi, en pastiin doi tau hal itu
  41. Sayangi diri sendiri dulu sebelom sayangi orang laen
  42. Pelajari bahasa laen buat ngomong hal yang manis
  43. Kirimin lagu dari radio buat doi
  44. Telpon bareng doi sampe tidur
  45. Belain doi pas ada seseorang ngomong kasar ke doi
  46. Gak pernah lupain ciuman selamat malem and ngomong "mimpi indah buat kamu"

13 Exotic Spots

Untuk memulai hubungan intim, biasanya dilakukan pemanasan. Salah satu pemanasan adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah. Tahap pertama bisa Anda lakukan ialah menyentuh lembut bagian lengannya. Jika pasangan Anda mulai memperlihatkan reaksi, Anda bisa mengalihkannya ke bagian yang lain. Minimal ada 13 titik utama sentuhan erotis yang membangkitkan gairah.

Pangkal lengan
Geser tangan Anda ke atas karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan. Pada saat itu sentuhan di lengan ini akan terlihat bagaimana reaksinya. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif di bandingkan bagian luar.

Ketiak
Pasangan Anda akan suka sekali jika di sentuh di bagian ini. Setelah menyentuh pangkal lengannya, Anda bisa meneruskannya ke arah ketiak. Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang Anda lakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya, malah membuatnya kegelian dan bukannya terangsang. Anda bisa mengarahkan sentuhan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

Leher
Setelah menyusuri ketiak, teruskan ke bagian atas atau ke bawah. Jika ke atas, arahkan ke lehernya, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan bergairah. Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.

Belakang telinga
Pada bagian ini, ringankan sentuhan Anda dan kurangi tekanan pada tangan. Lakukan dengan lembut. Coba lakukan sentuhan yang terasa antara ada dan tiada karena iramanya akan terasa sensasional.

Pipi dan bibir
Anda tidak harus terus bermain di belakang telinganya. Misalnya, saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya dan jari yang lain menyentuh pipi. Jari lainnya bisa menyentuh bibirnya. Ingat, dengan semakin lembut sentuhan Anda pada bagian-bagian tubuhnya, gairahnya akan semakin meningkat.

Payudara
Sentuh bagian ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka pasangan Anda akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsangnya menggunakan tangan, mulut, lidah dan bahkan gigi.

Puting payudara
Ini bagian payudara yang paling sensitif. Puting bila disentuh akan muncul tanda bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang. Mainkan jari di bagian ini karena akan membuat pasangan menggelinjang. Apalagi jika bagian ini dijilat atau dikulum dengan mesra sambil dibasahi, maka sensasi yang ditimbulkannya akan luar biasa.

Perut
Seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila disentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi, jika sentuhan bukan hanya dilakukan oleh tangan, tapi juga lidah.

Punggung
Meski ada di belakang tubuh, punggung tidak kalah sensitive bila diraba pada titik erotik. Mau tahu di mana titik itu? Tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut menggunakan kuku. Jangan kasar ya, nanti pasangan malah tercakar.

Pinggul
Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangan sensitif dan menimbulkan rangsangan bila disentuh. Antara lain pinggul bagian belakang. Kalau diremas-remas, maka rangsangannya luar biasa.

Pangkal paha
Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah dirangsang di bagian ini.

Paha
Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

Vagina
Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Perlu diketahui bahwa pada vagina ada beberapa bagian titik rangsangan, di antaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris. Ini berupa daging kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila dirangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan.

Semoga bermanfaat and rumah tangga anda semakin harmonis (dari berbagai sumber).

25 Tips: Memenangkan Hati Wanita or Lelaki

Disadur dari Buku John Gray, pencetus istilah laki-laki dari mars dan perempuan dari venus.

25 Cara Memenangkan hati Wanita

  1. Kejutkan dia dengan bunga
  2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya
  3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia
  4. Jangan memindahkan saluran televisi kalau dia sedang menonton bersama dia
  5. Pergi berlibur bersama, walau singkat tapi romantis
  6. Cuci mobilnya
  7. Berangkat tidur pada saat yang sama
  8. Di tempat umum, lebih perhatian lebih padanya daripada orang lain
  9. Katakan betapa Anda merindukannya pada saat anda pergi
  10. Perlakukan dia seperti Anda pertama kali bertemu dengannya
  11. Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya
  12. Ketika menggandeng tangannya, jangan sampai pegangan Anda melemah
  13. Puji penampilan barunya
  14. Ketika bertemu, peluklah dia sebelum melakukan hal yang lain
  15. Rencanakan kencan jauh-jauh hari sebelumnya
  16. Tawarkan bantuan kalau dia capek
  17. Berlatih mendengarkan dan bertanya
  18. Ajak ke restoran baru
  19. Bukakan pintu untuknya
  20. Bela dia kalau dia gusar pada seseorang
  21. Kalau Anda perlu “menjauh” katakana bahwa Anda akan kembali
  22. Tanyakan bagaimana perasaannya
  23. Kalau mendengarkan, tatap matanya
  24. Bawakan hadiah kecil seperti sekotak permen atau parfum
  25. Beri ciuman selamat tinggal kalau Anda hendak pergi
25 Cara Memenangkan Hati Lelaki

  1. Jangan memberitahu arah atau saran yang tidak dikehendaki
  2. Gembira ketika bertemu dengannya
  3. Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya, “itu masuk akal”atau “kamu benar.”
  4. Kagumilah humornya yang cerdas
  5. Jangan abaikan dia
  6. Kalau dia kecewakan Anda, jangan hukum dia
  7. Minta dukungan tanpa bersikap menuntut
  8. Nikmatilah dan kagumi mobilnya
  9. Melambatlah kalau Anda samapi di pintu agar dia bias membukakan pintu untuk Anda, lalu katakana “terima kasih.”
  10. Sungguh-sungguh menikmati bercinta dengannya
  11. Berlatih menerima ketidaksempurnaan
  12. Alih-alih bertengkar, ambil waktu untuk berpikir
  13. Beri penghargaan padanya
  14. Kagumi kekuatan dan bakatnya
  15. Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan “Kan aku sudah bilang.”
  16. Kalau dia lupa meletakkan kuncinya, jangan berlagak kesal
  17. Tanyailah pendapatnya
  18. Kalau dia masuk gua (menyendiri), jangan buat dia merasa bersalah
  19. Kalau dia keluar gua, bergembiralah karena bisa berjumpa dengannya
  20. Kalau dia menolak melakukan sesuatu yang anda minta, percayalah bahwa dia akan melakukannya kalau bisa
  21. Tertawalah mendengar leluconnya
  22. Minta maaf kalau Anda salah
  23. Berhati-hatilah menyatakan ketidaksukaan Anda terhadap restoran pilihannya
  24. Kalau dia tersesat ambil hikmah dari situasi
  25. Ingatlah menciumnya kalau hendak berpisah

Leader Quality

Tanggung jawab kepemimpinan Chanukah's sesuatu hal yang dapat dijalankan dengan mudah. Tetapi, semakin besar tanggung jawab kepemimpinan itu, semakin besar pula penghargaan yang diberikan jika dapat memenuhi peranan tersebut.

Jika suatu bangsa dapat memilih para pemimpinnya dengan baik, maka bangsa tersebut akan berkembang dan menjadi negara yang besar. Tetapi, jika salah memilih pemimpin, bangsa tersebut akan menuju kehancuran. Keberhasilan dan jatuhnya suatu negara berada di tangan para pemimpinnya.

Ini sama halnya seperti dalam dunia bisnis. Tidak peduli betapa hebatnya kemampuan para pekerja di suatu perusahaan, jika kepemimpinannya kurang, maka perusahaan tersebut akan segera mengalami kebangkrutan. Tetapi, jika sang pemilik atau para direksi menyediakan suatu kepemimpinan yang handal, maka perusahaan tersebut akan berkembang dan berhasil.

Orang biasa cenderung untuk meniru para pemimpinnya. Mereka mulai meniru para pemimpinnya bukan hanya dalam hal penggunaan kata-kata dan kelakuan, tetapi mereka juga meniru cara berpikir para pemimpin mereka. Coba kita lihat komunitas milist (mailing list). Jika pemimpin milist ini handal, maka seluruh komunitas milist ini akan meningkat hari demi hari. Sebaliknya, jika komunitas milist ini kurang dalam hal kepemimpian maka komunitas milist ini akan mengalami banyak penurunan.

Ada empat kualitas yang dapat membantu kita untuk mengembangkan kepemimpinan kita :

Yang pertama, untuk menjadi seorang pemimpin yang handal, kita harus dengan cepat memahami kebutuhan orang-orang dan memenuhinya. Sebagai contoh, seorang pedagang harus dengan cepat memahami kebutuhan para produsen, konsumen dan situasi terkini dalam pendistribusian order agar dapat meraih sukses dalam bisnisnya.

Ketika kita melakukan suatu bisnis di pasar dunia, perluasan kapasitas produksi tidak akan menjamin kesuksesan dalam bisnis kita. Ketika melakukan produksi, kita harus memahami dan menganalisa status produksi dari barang-barang di seluruh dunia dan berdasarkan itu kita harus mencocokkannya dengan pabrik kita. Hanya analisa yang teliti dan pemahaman yang sepenuhnya yang dapat membawa kesuksesan.

Sama seperti hal di atas, mereka yang kurang memiliki kemampuan dalam memahami dan menganalisa kebutuhan orang lain tidak dapat menjadi seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus terus menerus tanggap dan harus bisa menganalisa. Apa yang dibutuhkan pasar? Apa yang sedang mereka pikirkan? Dalam hal apa mereka membutuhkan pembaharuan? Pertanyaan-pertanyaan ini harus selalu ada di dalam pikiran para pemimpin.

Yang kedua, untuk menjadi seorang pemimpin yang handal, kita harus memiliki kemampuan untuk membuat orang lain sukses. Di antara berbagai macam tipe pemimpin, ada tipe pemimpin otoriter. Para pemimpin otoriter tidak mempedulikan ide-ide atau pendapat dari orang yang berada di bawahnya. Para pemimpin tipe ini menyuruh orang-orang agar mematuhi perintah-perintahnya. Mereka ini akan memanfaatkan bawahan mereka, lalu mengabaikannya.

Tipe lainnya yaitu tipe pemimpin mekanis. Mereka ini sangat terikat dengan aturan-aturan yang mereka ikuti. Tipe pemimpin seperti ini telah kehilangan rasa kemanusiaannya dan menjadi mesin virtual. Pemimpin seperti ini tidak dapat membantu orang lain agar menjadi sukses.

Ada beberapa pemimpin yang dengan senang hati membantu orang lain agar menjadi sukses. Menolong orang lain bukan berarti mengambil orang-orang dari jalanan dan mentoleransi kemampuan mereka yang kurang. Seorang pemimpin yang mampu membantu orang lain agar menjadi sukses mula-mula harus mampu mengevaluasi orang lain, kemudian mengarahkan mereka kepada tanggung jawab yang sesuai dengan kemampuan mereka. Dengan demikian, mereka dapat bekerja dengan senang dan mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan.

Memastikan bahwa orang yang tepat telah ditempatkan di tempat yang tepat merupakan tanggung jawab seorang pemimpin. Untuk melakukan hal ini, seorang pemimpin harus mempunyai minat dan fokus yang tetap terhadap orang-orang yang mereka pimpin. Dengan melihat talenta yang berbeda-beda di dalam diri tiap-tiap orang, seorang pemimpin harus mampu mendorong mereka untuk mengembangkan talentanya. Apabila sang pemimpin menemukan bahwa seseorang sedang berusaha dan sedang berjuang dengan pekerjaan yang sebenarnya tidak cocok untuknya, maka pemimpin tersebut harus mencarikannya pekerjaan baru. Sedangkan terhadap orang-orang yang kurang mempunyai kemampuan, sang pemimpin harus mendorong dan mengajari mereka sehingga mereka menjadi mampu untuk melakukan pekerjaannya. Kita semua harus mempraktekkan kepemimpinan yang seperti ini.

Yang ketiga, untuk menjadi seorang pemimpin yang handal, kita harus selalu memiliki semangat untuk mempelopori dan harus selalu bergerak maju. Kebanyakan orang hanya diam di tempat, mereka hanya berusaha agar keadaan tetap seperti itu. Ini dikarenakan mereka lebih memilih untuk amannya saja daripada hidup dalam ketidakpastian.

Apabila seorang pemimpin hanya mencari rasa aman saja sewaktu ia memimpin suatu kelompok, maka ia telah kehilangan tujuannya sebagai seorang pemimpin. Seorang pemimpin yang handal harus mempunyai sifat petualang dan agresif. Ide-ide baru harus dipikirkan dan diterapkan meskipun ide-ide tersebut mungkin mengakibatkan ketidakpastian dan membawa bahaya. Pertumbungan dan perkembangan selalu diikuti oleh sejumlah bahaya.

Seorang pemimpin harus terus mengembangkan dan memperluas dirinya agar dapat menjadi pemimpin yang lain daripada yang lain. Saya telah mendapatkan banyak kesempatan untuk bertemu dengan para pemimpin yang terkenal di dunia dan berbicara dengan mereka. Saya telah menemukan bahwa mereka semua mempunyai satu persamaan yaitu: mereka semua terlihat sedikit fanatik di dalam beberapa hal tertentu. Mereka kadang-kadang mengatakan hal-hal yang sulit dimengerti dengan sudut pandang biasa. Mereka semakin menjauh dari realita dan menemukan hal-hal yang baru untuk dikerjakan. Oleh karena itu, orang-orang yang benar-benar berpegang pada realita akan mengalami kesulitan untuk memahami mereka.

Untuk menjadi seorang pemimpin yang handal, pikiran kita harus lebih maju daripada orang lain, dan kita harus menjadi pemimpin yang selalu bekerja keras.Oleh karena itu, kita harus memiliki gol yang jauh ke depan dan berusaha keras untuk meraihnya dengan segala usaha. Maka kita dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang handal.

Yang keempat, untuk menjadi seorang pemimpin yang handal, kita harus menginvestasikan semua usaha kita untuk pengembangan diri. Kita harus membayangkan seberapa banyak kita telah mengembangkan dan meningkatkan diri sejak tahun lalu sambil bertanya, “Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi seorang pemimpin yang lebih baik lagi? Bagaimana caranya agar saya dapat menjalankan tugas saya sebagai pemimpin dengan lebih efektif?”. Selain itu, kita harus melakukan yang terbaik untuk pengembangan diri kita.

Saya menghabiskan banyak energi untuk melakukan pengembangan dan peningkatan diri. Saya selalu berpikir tentang bagaimana meningkatkan diri saya sendiri dalam kehidupan sehari-hari.

Lihatlah para CEO atau para eksekutif perusahaan. Tentu saja mereka sangat sibuk dengan pekerjaan mereka. Tetapi jika kita melihat mereka lebih dekat, kita akan terkejut karena kita akan menemukan bahwa mereka banyak menghabiskan waktu mereka untuk mengembangkan dan meningkatkan diri. Ketika kita tidak bisa merefleksikan pada diri kita sendiri untuk menemukan kelemahan-kelemahan yang perlu dikuatkan, maka kita akan menemukan bahwa kita tidak akan mampu memimpin.

Apabila kita mengikuti panduan ini, maka kita pasti akan menjadi pemimpin-pemimpin yang handal dan kita akan mampu memimpin orang-orang yang berada di bawah kita secara efektif dan bijaksana agar mereka dapat mencapai kesuksesan.

How to Earn Money from the Internet by Blogging?

Sebagai mana kita ketahui bersama, saat ini telah terjadi pergeseran dari masyarakat industri menjadi masyarakat komunikasi (e-community), komunitas ini hadir dengan ciri khas tersendiri. Dalam waktu 24 jam sehari, mereka memburu jutaan informasi yang terup-date setiap saat dan saling bertukar informasi dari seluruh penjuru bumi ini melalui sebuah jejaring maya yang disebut internet. Fenomena ini sangat besar pengaruhnya hingga kemudian muncul paradigma baru bernama new economy. Dalam artian sederhana, new economy adalah istilah yang merefleksikan berbagai macam kegiatan ekonomi yang berbasiskan internet. Dengan berbagai macam term-electroniknya-things-nya, new economy memunculkan banyak istilah dimasyarakat seperti e-commerce, e-business, e-banking dll.

Jika selama ini kita sangat familiar dengan istulah email, website, chatting dll, sebenarnya telah hadir juga media baru di internet yang dikenal dengan istilah blog. Saat ini blog, banyak menjadi topik pembicaraan didunia, istilah gaul-nya blog lagi “happening banget” di seluruh dunia. Bahkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Moh. Nuh pada tanggal 27 Oktober 2007 yang lalu mencanangkan 27 Oktober sebagai hari Blogger Nasional dan pencapaian sejuta blogger pada tahun 2008.

Sebelum terlalu jauh membahas korelasi serta peran blog dengan munculya paradigma new economy diatas, tidak ada salahnya kita mereview sedikit kebelakang tentang awal dari munculnya blog itu sendiri. Sebuah blog pada awalnya adalah sebuah jurnal (catatan harian) yang dipublikasikan lewat internet, dan seiring perkembangan teknologi internet, blog kini berkembang sangat cepat dan menakjubkan. Banyak sekali hal yang dapat dilakukan oleh sebuah blog. Blog tidak hanya berperan sebagai media share informasi para blogger (istilah untuk menyebut pemilik blog/penulis blog), social network, namun blog mampu menjadi media bisnis online yang sangat menjanjikan. Bahkan tidak sedikit para pejabat, tokoh politik dan para expert dibidang tertentu yang memanfaatkan blog sebagai media penuangan ide dan persepsi mereka akan suatu hal.

Kombinasi antara kekuatan isi sebuah blog (content) dan “kesaktian” internet yang mampu meyebarkan informasi tanpa batas geografis dan waktu, menjadikan blog sebuah kekuatan baru yang layak untuk diperhatikan. Seperti disinggung sedikit diatas saat ini blog telah menjelma menjadi media bisnis online yang sangat menjanjikan, hal itu disebabkan terbuka lebarnya kesempatan bagi para blogger untuk memperoleh penghasilan dari blog yang dimiliki. Saat ini banyak sekali penyedia iklan yang memanfaatkan blog sebagai media promosi produk-produk mereka, keunikan blog, keberagaman tema, kekayaan konten, kemampuan para blogger sebagi freedom writer yang bebas berekspresi dalam menggiring opini pembacanya serta kepiawaianya dalam menjalin social networking community menjadi salah satru alasan mengapa para penyedia iklan banyak memanfaatkan media blog. Adapun beberapa alasan lain mengapa banyak penyedia iklan mengincar blog sebagai media promosi adalah:

  1. Peran blog yang beralih dari hanya sekedar media share informasi pribadi menjadi media penyebar informasi umum yang setara dengan websites mainstream.
  2. Penetrasi blog yang sangat tinggi.
  3. Peran blog yang berubah menjadi media baru bagi layanan Search Engine seperti Google dan lainya untuk menyebarkan iklan.
  4. Banyaknya pengunjung/pembaca blog yang semakin meningkat karena banyaknya blogger yang menyediakan informasi seperti artikel, tips & trik dan lainya yang bisa di download secara gratis.
  5. Banyaknya websites kelas dunia yang membuat blog aggregator untuk blog yang mereview produknya.
  6. Fleksibitas blog yang mampu menjadi media informasi dua arah antara para blogger dan pembacanya dengan fasilitas online comment menjadikan blog salah satu media di internet yang sangat potensial untuk berkembang.

Pertanyaannya kemudian, apa yang harus kita lakukan untuk turut serta dalam hiruk-pikuk kegiatan economi didunia maya dan menjadikan kegiatan menulis blog sebagai sebuah wahana yang tepat untuk mendatangkan penghasilan? Tentu saja langkah pertama untuk terjun dibisnis ini adalah anda harus memiliki sebuah blog. Lalu apakah anda dituntut untuk mengalokasikan budget tertentu untuk memiliki sebuah blog? Don’t worry bro! Banyak penyedia layanan blog gratis yang dapat anda manfaatkan di internet. Anda tidak perlu membayar apapun alias gratis untuk bisa memulai bisnis online anda lewat sebuah blog tentu saja hal ini selain biaya akses internet yang harus anda keluarkan. Memang idealnya, untuk mengelola sebuah bisnis online secara professional kita tidak menggunakan media gratisan, alokasi sedikit uang untuk membeli domain adalah cara terbaik untuk menjadikan bisnis anda lebih professional. Analogi sederhananya adalah, kebanyakan pengunjung dan penyedia iklan di jagat maya lebih tertarik pada orang yang berjualan di tokonya sendiri ketimbang orang yang berjualan dengan numpang di toko orang lain, bukankan www.blog-gue.com lebih terkesan professional dan menarik ketimbang www.blog-gue.blogspot.com yang kita buat di www.blogger.com. Tentu saja itu bukanlah pertimbangan utama yang menentukan sebuah situs/blog dapat memilik traffic bagus atau tidak, hal utama yang paling menentukan adalah keyword/kata kunci yang mempunyai nilai jual dan banyak dicari orang, content dari blog/situs itu sendiri, update content serta pemilihan strategi marketing yang tepat. Anda dapat melakukan itu semua seiring bertambahnya kemampuan anda dalam ber-blogging-ria, sama halnya seperti saya yang masih terus belajar mengasah kemampuan menuju blogger professional. Ingat prinsip ekonomi “meminimalisir sumber daya yang dikeluarkan untuk memperoleh keuntungan maksimal”.

Kembali ke topik awal pembahasan kita tentang bagaimana menjadikan blog sebagai wahana memperoleh penghasilan dari internet, dibawah ini ada sedikit contoh siapa saja para blogger dan web owner yang telah kaya dari dunia maya lewat blog.

  1. Nick Deton : pengelola Gawker Media, meraup ribuan dollar dengan hanya menyewakan ruang iklan diblognya.
  2. Joel Comm menghasilkan rata-rata $500 perhari dari program Google Adsense, itu belum termasuk penjualan e-book-nya ‘Adsense Secrets’.
  3. Ken Calhaun dg Daytrading University menghasilkan $300.000/th.
  4. Robert Clark dg web investigasinya meraup $250.000/th
  5. Dari Indonesia ada Cosa, Ujang dan Pogung yang berpenghasilan rata-rata $5000-10000/perbulan (di kupas oleh koran Tempo Edisi 5 Oktober 2007 dengan judul Meraup Dolar di Dunia Maya).

Ok! Setelah mereview sedikit tentang blog dan perkembangan terkini di dunia internet, ada baiknya kita langsung segera memulai langkah pertama earning money from the internet by blogging.

Step I: Make my First Blog

Seperti saya singgung sedikit diatas, banyak sekali layanan blog generator gratis di internet, anda mungkin sudah cukup familiar dengan nama-nama seperti wordpress, blogger/blogspot, multiply, blogsome dll. Beragam pilihan yang ditawarkan menuntut kita sedikit jeli dalam memilih, yang harus dilakukan adalah menentukan layanan pencipta blog yang sesuai dengan kapabilitas anda dan apa yang anda inginkan, tentu saja tetap mempertimbangkan beberapa criteria sebagai berikut:

  1. Tentukan apakah anda ingin menggunakan layanan gratis/berbayar (asumsi saya anda akan memilih layanan blog generator gratis, karena pertimbangan prinsip ekonomi yang saya kemukakan diawal).
  2. Popularitas penyedia layanan.
  3. kemudahan pengelolaan (mengingat anda masih pemula dalam dunia blogging / newbe).
  4. Flexibilitas desain tema dan ketersediaan pilihan tema tampilan (template).
  5. Sesuaikan dengan kepentingan bisnis anda nantinya (akan dijelaskan lebih lanjut pada pembahasan selanjutnya).

Berdasar pada asumsi ini adalah online business pertama anda yang berarti anda masih pemula, maka saya merekomendasikan satu penyedia layanan blog gratisan yang patut anda pilih, yaitu www.blogger.com. Mengapa? Karena diantara beragam penyedia layanan blog gratis popular seperti wordpress, blogsome, dan multiply hanya blogger yang paling memenuhi semua criteria diatas. Berikut beberapa pertimbangan yang saya gunakan untuk memilih layanan ini dan merekomendasikan kepada anda:

  • Blogger.com mudah dalam pengelolaan (user friendly) bahkan bagi anda yang belum menguasai bahasa HTML dan CSS sekalipun serta banyak sekali pilihan template yang ditawarkan. Hal ini sangat berarti karena anda menggunakan resource gratis yang artinya akan banyak sekali orang yang menggunakan, sehingga penyajian informasi dengan tampilan (template) yang unik dan menarik sangat membantu anda untuk bersaing dengan blogger lainya.
  • Popular blogger dijagat maya, sudah tak terbantahkan lagi, saya yakin anda sudah sering menemui blog-blog yang beralamat www.xxx.blogspot.com di internet. Mengapa popularitas penting? Karena layanan blog yang anda gunakan adalah gratis, jadi logika sederhana anda numpang jualan di sebuah toko atau mall yang cukup credible dan ini sangat erat kaitanya dengan kesempatan untuk menjalin networking dan mengembangkan komunitas dengan blogger lainya. Tapi ingat hal ini hanya berlaku untuk membantu first impression anda saja sehingga kelihatan professional karena disupport layanan yang credible. Mengapa? Harap selalu diingat bahwa tingkat kepopuleran sebuah blog tergantung bagaimana anda mengelolanya, apakah content anda punya nilai jual tinggi dan disajikan dalam (packaging/template) yang bagus, sehingga pembaca betah dan selalu kembali keblog anda untuk mencari informasi yang dibutuhkan? Strategi marketing yang tepat, informasi selalu terupdate, dll. Membangun sebuah online business sama halnya dengan kita membangun bisnis didunia nyata, dibutuhkan komitmen untuk mau bekerja keras dan smart working tentunya.
  • Berkaitan dengan criteria no 5, blogger sangat erat hubunganya dengan salah satu program pendulang dolar kelas wahid Google Adsense, karena blogger sendiri telah diakuisisi oleh Google pada tahun 2003 sehingga Google pasti akan selalu mengembangkan kemampuan blogger untuk mensupport Google Adsense.

Setelah memahami penjelasan diatas, langkah berikutnya adalah anda memulai bisnis online anda dengan membuat sebuah blog dengan memanfaatkan layanan blog generator www.blogger.com.

Saya berasumsi anda tidak akan menemui kesulitan berarti dalam proses registrasi di blogger.com karena wizard/panduan yang diberikan sudah sangat jelas. Bahkan anda dapat dapat langsung login ke blogger jika anda telah memilik email account di gmail. Anda juga dapat memilih tampilan berbahasa Indonesia jika anda memiliki kesulitan dalam bahasa inggris dalam proses registrasi, namun saran saya segera tingkatkan kemampuan anda dalan bahasa inggris karena banyak program pendulang dolar yang mensyaratkan isi/content berbahasa inggris untuk dapat bergabung di program bisnis mereka.

Dengan asumsi kemudahan dalam proses registrasi di blogger, saya tidak akan menjelaskan secara detail dalam artikel ini, namun jika anda mengalami kesulitan dalam proses registrasi silahkan hubungi saya, insyaallah saya akan membantu anda semampunya. Selanjutnya silahkan click link dibawah ini untuk menuju tahapan-tahapan berikutnya dalam proses menghasilkan uang dari internet lewat blogging!

Step II: Choosing the Right Online Business Program (Coming Soon)

Step III: Get Close with Google Adsense Program (Coming Soon)

Step IV: Optimize Your Adsense (Coming Soon)

Step V: Increase Earnings with Adbrite, Text-Link-Ads and Amazon Affiliates (Coming Soon)

Step VI: Marketing Your Blog (Coming Soon)

@ Gambar diambil dari:

http://reconstruction.eserver.org

http://boisee.com