Please Read This!

Thnx for visiting my blog, mohon maaf kalau disana-sini masih terdapat kekurangan. Dan untuk memperbaiki blog ini kedepanya, maka saya memindahkanya ke alamat baru di www.al-mansur.info, saran dan kritikan konstruktif sangat saya nantikan demi kebaikan kedepan. Thnx and happy blogging! www.al-mansur.info

Sonyericsson Z555i

Setelah Nokia hadir dengan 7900 Prism terbarunya, rupanya Sonyericsson juga nggak mau ketinggalan dengan kompetitor terkuatnya itu. Sama-sama terinspirasi dari desain berlian, SE hadir dengan produk terbarunya SE Z555i yang berdisain unik dengan tampilan berpola intan yang berkilau serta detil yang anggun. Kalau 7900 prism berbekal kamera 2 MP dan teknologi 3G, Z55i justru hadir dengan hanya menyuguhkan kamera berkemampuan 1,3 MP dan teknologi EDGE/GSM/GPRS 900/1800/1900.

Namun jangan berkecil hati dulu, jika kamu sudah keburu jatuh cinta pada gadget satu ini. Z555i dilengkapi dengan teknologi gesture control yang memungkinkan kita hanya melambaikan tangan saat ada panggilan masuk. Selain fitur-fitur multimedia khas SE, berbagai fitur baru juga hadir pada ponsel SE terbaru ini. Hadir dengan pilihan warna Diamond Black dan Dustd Rose, SE juga menyediakan tiga pilihan headset bluetooth. So, mo pilih mana Z555i or 7900 Prism? Semua berpulang pada ketersediaan dana dan kesesuain dengan kebutuhan kamu. Be smart before you buy!

0 Responses to "Sonyericsson Z555i"

Post a Comment