Please Read This!

Thnx for visiting my blog, mohon maaf kalau disana-sini masih terdapat kekurangan. Dan untuk memperbaiki blog ini kedepanya, maka saya memindahkanya ke alamat baru di www.al-mansur.info, saran dan kritikan konstruktif sangat saya nantikan demi kebaikan kedepan. Thnx and happy blogging! www.al-mansur.info

Al Mansur Short Portofolio

Saya lahir Jepara (Bumi Kartini) Jawa Tengah dengan nama kecil Hidayat Al-Mansur, Mansur Hidayat. Setelah lulus dari S1 Teknik Informatika Univ. Stikubank SMG, saya banyak berkecimpung di dunia pariwisata sebagai Duta Wisata Kab. Jepara (Mas Jepara 2006) serta Duta Wisata Propinsi Jawa Tengah (Mas Jateng 2006).

Saya juga dipercaya sebagi Chairman atau Ketua The Indonesian Tourism Ambasador Ascosiation Jateng Branch/Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) DPD Jateng periode 2007-2009. Selain itu aku juga pernah bekerja di PT. Indosat SMG sbg Team Leader yg terafiliasi di Marketing and Communications Department, dan terakhir atau saat ini aku bekerja di PT. Natrindo Telepon Seluler, North Central Java sebagai PIC Roadshow Team DSR Semarang.

My hobby is reading, traveling, blogging, etc dan obsesi yang pgn banget saya raih dalam waktu dekat adalah melanjutkan pendidikan saya ke jenjang S2 dengan mengambil program MBA.


Contact Us