Please Read This!

Thnx for visiting my blog, mohon maaf kalau disana-sini masih terdapat kekurangan. Dan untuk memperbaiki blog ini kedepanya, maka saya memindahkanya ke alamat baru di www.al-mansur.info, saran dan kritikan konstruktif sangat saya nantikan demi kebaikan kedepan. Thnx and happy blogging! www.al-mansur.info

Meraih Dollar Lewat PayPerPost

Berita bagus buat temen-temen yang pinter banget bahasa inggris or maybe belom terlalu pinter tapi pingin banget belajar and ngasah kemampuan dalam berbahasa inggis, coba dech gabung di program paid per post (dibayar untuk setiap post) dari payperpost.com. Simplenya, kamu bakalan dibayar (range $5-$500) untuk setiap posting review berbahasa inggris tentang produk, blog, websites dll yang ditawarkan oleh payperpost (selanjutnya disingkat ppp), bahkan kamu bisa menentukan sendiri berapa besar harga yang bakal kamu terima dari setiap posting kamu. Enak nggak tuh? Tapi, tentu saja dengan syarat-syarat tertentu yang harus kamu penuhi, diantaranya:

Syarat blog kamu diterima sebagai member ppp (sebatas registrasi):
  • Blog berusia minimal 30 hari dengan minimal 10 posting.
Syarat blog diikut sertakan dalam marketplace-nya ppp dan bisa memulai posting review:
  • Primary content language adalah bahasa inggris.
  • Original content alias blog kamu tidak berisi duplicate content atau hasil copy paste (copas) content dari blog atau website lain. Lebih spesifik blog kamu harus berisi content yang memerlukan kreatifitas untuk membuatnya, bukan hanya berisi content semisal lowongan pekerjaan, lirik lagu dan foto-foto.
Setelah semua syarat terpenuhi dan blog kamu di approve di marketplace, kamu bisa manfaatin banyak oportunities/penawaran yang ada. Besar nilai bayaran kamu tergantung dari niche (pasar ceruk) content yang menjadi sajian utama blog kamu karena kesempatan review akan disesuaikan dengan content blog kamu. Misal saat register kamu mengisikan blog kamu berisi tentang masalah seputar gadget, teknologi dll, maka penawaran review dari marketplace-pun akan berkaitan dengan gadget dan teknologi.

Seperti yang aku singgung sedikit diatas, range bayaran mulai dari $5-$500 sesuai dengan niche blog kamu, perlu diketahui juga bahwa tiap-tiap review oportunities juga mensyaratkan hal-hal spesifik. Misal hari ini marketplace memberikan penawaran dengan bayaran tinggi, tarohlah ada tawaran $400 per post. Dengan bayaran setinggi itu biasanya mereka mensyaratkan blog pe-review harus mempunyai Page Rank tinggi, misal PR 7 atau PR 8 dan dengan target market tertentu, misal segmentasi pasar blog pe-review itu adalah belahan amerika utara.

Sedikit ribet ya? Nggak juga tuh, take it simple aja! Kalo kamu udah punya blog sesuai persyaratan diatas, tinggal pilih penawaran yg sesuai dengan kapasitas blog kamu, sesuaikan target market dan PR kamu. Banyak banget kok pilihan penawaran posting review, yaa...logika normal semakin tinggi bayaran dari sebuah posting review otomatis syarat blog boleh me-review juga harus mempunyai kualifikasi tinggi.

Mungkin diantara artikel-artikel sejenis yang mengulas tentang ppp, artikel ini termasuk yang paling detail (duch...pede banget gw:)), coz kebanyakan temen-temen blogger hanya bercerita manis-manisnya ppp doang. Dengan penjelasan sedetil mungkin (kalo masih kurang mohon ditambahi :)) aku berharap temen-temen lebih aware bahwa untuk menjadi sukses di bisnis online juga memerlukan kerja keras sama seperti bisnis offline pada umumnya. Kalo cuma manis-manisnya tok yang aku sampaikan, aku khawatir informasi ini hanya akan dipandang sebagai informasi jual mimpi yang menjanjikan dollar mengucur dengan cara gampang. No, its not easy dude! Semakin besar dollar yang ingin kamu raih di ppp, semakin tinggi juga PR yang kamu butuhkan untuk bisa mengambil sebuah penawaran gede. Disinilah dibutuhkan kerja keras untuk meningkatkan Page Rank blog kita.

Balik lagi ke ppp, buat temen-temen yang belum fasih bahasa inggris dan belum siap terjun ke marketplace-nya ppp jangan kuatir coz kamu juga masih berkesempatan dapetin dollar disana, salah satunya adalah dengan menjalankan program refferal mereka, tentu saja setelah di approve sebagai member ppp. Temen-temen bakal dibayar $15 jika berhasil mengajak orang lain buat gabung jadi pe-review di ppp, komisi tersebut akan langsung meluncur ke account paypal temen-temen setelah orang yang diajak tersebut di approve sebagai pe-review di ppp. Lumayan bukan? Ada juga program-program lainya yang insyaallah bakal kita bahas lebih detil di waktu-waktu mendatang.

So, kalo kamu udah siap untuk terjun ke marketplace-nya payperpost buruan dech daftar! Kalo misal temen-temen berkenan membantuku mendapat rizki dari komisi refferal, silahkan daftar di banner ppp di blog ini, tentu saja temen-temen bakal jadi downline aku:) Tapi kalo misal pingin daftar langsung silahkan log on ke www.payperpost.com

G'd Luck and Semoga Bermanfaat!





2 Responses to "Meraih Dollar Lewat PayPerPost"

goondoel Says :
March 22, 2009 at 5:49 PM

aku juga udah nyoba pay per post di ciao.com lumayan kok, aku udah tarik $60 per bulannya, tergantung kita mau rajin ato gak,, kalo temen2 mau silakan liat petunjuk daftarnya di www.goondoel.com

Mansur Hidayat Says :
March 22, 2009 at 10:02 PM

=>goondoel: Thnx bro, segera meluncuur!

Post a Comment